WELCOME

selamat anda telah terpilih sebagai pembaca terbaik di BLOG ini, mohon baca seluruh BLOG ini untuk memastikan kemenangan anda.

18 Mei 2012

Hal-hal yg tidak sempat dipikirkan saat ulangan



Sebenernya cukup susah dalam menerbitkan postingan ini, karena gua mendapat inspirasi dari sebuah buku, kemudian buku itu dipinjem ama temen gua… jadi butuh waktu yg cukup lama untuk bisa menggali lebih dalam lagi tentang isi buku itu. Tapi dengan perjuangan proklamasi dan tumpah darah Indonesia finally ini buku sampe di tangan gua…
Berikut ulasan gua yg ada dibuku itu mengenai hal-hal yg kemungkinan “TIDAK TERJADI / TIDAK DIPIKIRKAN SAAT ULANGAN” berikut ulasannya beserta cara mengatasinya.


1.   coba pikir bagaimana kalau pengawas ujian yg menjaga saat ujian kesurupan… mungkin dia akan memecahi seluruh kaca dan lalu memakan belingnya, atau dia akan lepas baju lalu goyang gergaji, atau yg lebih parah dia akan naik naga lalu mengitari ke seluruh penjuru ruangan dan lalu dia akan membagikan uangnya… tapi jangan khawatir jika ini benar-benar terjadi siapkan beberapa pertanyaan sulit untuk ditanyakan kepada pengawas yg kesurupan, jika dia pinter dan bisa menjawab maka minta bantuan dia untuk mengerjakan Ulangan anda.


2.   Kemungkinan yg kedua adalah pengawas ujian seorang pedagang duren, ini tentu bukan masalah tapi yg menjadi masalah adalah bagaimana kalau si pengawas membawa dagangannya ke ruang ujian… untuk hal ini cara mengatasinya adalah beli duriannya jika anda beruntung        saat membuka duren anda akan mendapatkan kunci jawaban berhadiah dari dalam duren yg anda beli. Tapi jika anda tidak dapat maka belilah duren dagangannya kembali, tapi jika terus tidak dapat maka pukulkan kulit durian ke kepala pengawas.


3.   Kemungkinan yg ketiga adalah ketika pengawasnya galak, saat setelah ujian banyak teman saya yg mengeluh tidak bisa ke kamar kecil karena pengawasnya galak, untuk mengatasi hal ini jika pengawas melarang anda ke kamar kecil (pipis) hal yg paling tepat adlah PIPISIN PENGAWASNYA.
4.   Kemungkinan yg keempat adalah kemungkinan yg paling gila, karena mungkin si pengawas akan membawa penghulu dan meminta anda menikahinya, cara yg benar dalam mengatasi hal ini adalah telepon istrinya dan minta untuk jadi saksi, atau dengan cara bilang kalau anda hanya suka dengan sesama jenis, atau cara yg terakhir bilang kalau si penghulu adalah suami anda.


5.   Ada kemungkinan bila sang pengawas tidur saat mengawasi ujian, untuk mengatasi ini adalah nyanyikan dia lagu NINA BOBO’ karena itu akan membuat dia tidur semakin pulas, dengan cara ini juga ada kemungkinan kalau si pengawas akan mengigau dan akan mengeluarkan semua Kunci Jawaban yg dia ketahui dengan Igauannya tersebut ( untuk mengerti bahasa igauan dari sang pengawas belilah kamus IGAU di toko buku kesayangan anda).


6.   Ada kemungkina kalau penjagaan dari sang pengawas cukup ketat, maka untuk dapat mencotek pada teman anda adalah dengan cara melemparkan kertas. Jika cara ini tak berhasil maka Tanya alamat temanmu,pergi ke kantor pos. tunggu tiba di rumah temanmu.
7.   Jika soal ujian anda sangat susah maka jangan khawatir, bawalah guru les anda ke tempat ujian,


8.   Ada kemungkinan kalau sang pengawas penggemar berat dari SUPERMAN, dan kemungkinan dari hal ini adalah jika dia memakai SEMPAK di luar dan mengenakan JUBAH MERAH, untuk hal ini cara mengatasinya adalah bawa sang pengawas ke lantai 15 dan suruh dia melompat.


9.   Kemungkinan yg terakhir adalah bila pengawas melakukan tari TOR_-OR sebelum ujian, maka untuk hal ini ajak seluruh siswa menari TOR-TOR bersama pengawas agar terlihat kompak.


TERIMA KASIH bagi teman-teman sekalian telah membaca postingan ini, maaf jika ada salah kata atua salah ketik. Semoga blog ini bisa menghibur teman-teman sekalian.

0 komentar:

alifsaprolet. Diberdayakan oleh Blogger.